ClickCash Dasar
Q: Berapa lama ClickCash telah sekitar? Berapa total pembayaran Anda? (hide jawaban)
ClickCash mulai hidup pada pertengahan tahun 1996, dan merupakan program afiliasi situs web pertama bayar per-klik yang pernah ditawarkan di internet. Ribuan webmaster berpartisipasi dalam program kami, dan total pembayaran dalam jutaan dolar telah dibayarkan untuk lalu lintas mereka untuk ClickCash situs yang berpartisipasi, termasuk orang dewasa iFriends jaringan webcam.
Q: Bagaimana saya bisa menghubungi tim dukungan Anda? (hide jawaban)
Anda akan menemukan info kontak kami pada halaman kontak kami. Anda juga bisa mengirimkan pesan segera melalui formulir kontak kami. Ini diperiksa terus menerus sepanjang hari. Pastikan untuk menyertakan nama akun Anda dalam semua e-mail untuk memastikan respon cepat. Anda juga dapat chatting dengan kami hidup menggunakan tombol Dukungan Live Chat yang muncul pada setiap halaman situs.
Q: saya lupa password untuk akun ClickCash saya. Bagaimana saya bisa mengambilnya? (hide jawaban)
Kunjungi Sandi Retrieval Fasilitas kami untuk menggunakan pertanyaan pengingat password dan menjawab yang Anda pilih untuk obtainyour password. Anda juga dapat menghubungi kami secara langsung untuk bantuan dengan informasi account Anda.
Q: Saya perlu mengubah informasi yang Anda miliki di file untuk account saya. Dimana saya bisa melakukan itu? (hide jawaban)
Hanya login ke account ClickCash Anda, kemudian pilih "Account Update" dari layar login, atau dari menu yang muncul tepat di bawah screenname Anda di bagian atas setiap halaman.
Q: Aku merindukan edisi terbaru dari ClickCash Newsletter. Di mana saya bisa menemukannya? (hide jawaban)
Anda selalu dapat menemukan edisi terbaru dari ClickCash Connection, serta semua edisi sebelumnya, pada halaman newsletter kami.
Q: Bagaimana cara membatalkan dan kas keluar saldo saya? (hide jawaban)
Kami benci melihat afiliasi kami meninggalkan kita! Untuk menutup akun Anda, Anda dapat menghubungi kami melalui formulir kontak berguna online kami. Silakan referensi kode akun dan alasan penutupan akun Anda. Sebuah pembayaran akhir, menutup saldo Anda, akan dikeluarkan untuk Anda dan dikirimkan mengikuti siklus pembayaran teratur mingguan.
Q: Ketika saya mencoba untuk login ke account ClickCash saya, saya mendapatkan error berikut: "Rekening tidak pada file, telah dibatalkan, password salah, atau akun tidak aktif." Mengapa saya menerima kesalahan ini? Bagaimana cara login ke situs ini? (hide jawaban)
Apakah Anda diaktifkan account Anda belum?
Anda akan dapat login ke account ClickCash Anda sampai Anda mengaktifkannya menggunakan link aktivasi yang disertakan dalam e-mail datang Anda diterima di sign-up. Jika Anda tidak menerima pesan email selamat datang, login ke account Anda dan klik 'Kirim Ulang Aktivasi E-mail' link pada halaman. Jika Anda telah mengaktifkan account Anda, pastikan password yang benar. Anda dapat menggunakan utilitas on-line pengambilan sandi untuk memverifikasi sandi Anda setiap saat. Jika tak satu pun dari ini menyelesaikan masalah Anda, hubungi tim dukungan kami untuk bantuan lebih lanjut.
Q: Berapa lama ClickCash telah sekitar? Berapa total pembayaran Anda? (hide jawaban)
ClickCash mulai hidup pada pertengahan tahun 1996, dan merupakan program afiliasi situs web pertama bayar per-klik yang pernah ditawarkan di internet. Ribuan webmaster berpartisipasi dalam program kami, dan total pembayaran dalam jutaan dolar telah dibayarkan untuk lalu lintas mereka untuk ClickCash situs yang berpartisipasi, termasuk orang dewasa iFriends jaringan webcam.
Q: Bagaimana saya bisa menghubungi tim dukungan Anda? (hide jawaban)
Anda akan menemukan info kontak kami pada halaman kontak kami. Anda juga bisa mengirimkan pesan segera melalui formulir kontak kami. Ini diperiksa terus menerus sepanjang hari. Pastikan untuk menyertakan nama akun Anda dalam semua e-mail untuk memastikan respon cepat. Anda juga dapat chatting dengan kami hidup menggunakan tombol Dukungan Live Chat yang muncul pada setiap halaman situs.
Q: saya lupa password untuk akun ClickCash saya. Bagaimana saya bisa mengambilnya? (hide jawaban)
Kunjungi Sandi Retrieval Fasilitas kami untuk menggunakan pertanyaan pengingat password dan menjawab yang Anda pilih untuk obtainyour password. Anda juga dapat menghubungi kami secara langsung untuk bantuan dengan informasi account Anda.
Q: Saya perlu mengubah informasi yang Anda miliki di file untuk account saya. Dimana saya bisa melakukan itu? (hide jawaban)
Hanya login ke account ClickCash Anda, kemudian pilih "Account Update" dari layar login, atau dari menu yang muncul tepat di bawah screenname Anda di bagian atas setiap halaman.
Q: Aku merindukan edisi terbaru dari ClickCash Newsletter. Di mana saya bisa menemukannya? (hide jawaban)
Anda selalu dapat menemukan edisi terbaru dari ClickCash Connection, serta semua edisi sebelumnya, pada halaman newsletter kami.
Q: Bagaimana cara membatalkan dan kas keluar saldo saya? (hide jawaban)
Kami benci melihat afiliasi kami meninggalkan kita! Untuk menutup akun Anda, Anda dapat menghubungi kami melalui formulir kontak berguna online kami. Silakan referensi kode akun dan alasan penutupan akun Anda. Sebuah pembayaran akhir, menutup saldo Anda, akan dikeluarkan untuk Anda dan dikirimkan mengikuti siklus pembayaran teratur mingguan.
Q: Ketika saya mencoba untuk login ke account ClickCash saya, saya mendapatkan error berikut: "Rekening tidak pada file, telah dibatalkan, password salah, atau akun tidak aktif." Mengapa saya menerima kesalahan ini? Bagaimana cara login ke situs ini? (hide jawaban)
Apakah Anda diaktifkan account Anda belum?
Anda akan dapat login ke account ClickCash Anda sampai Anda mengaktifkannya menggunakan link aktivasi yang disertakan dalam e-mail datang Anda diterima di sign-up. Jika Anda tidak menerima pesan email selamat datang, login ke account Anda dan klik 'Kirim Ulang Aktivasi E-mail' link pada halaman. Jika Anda telah mengaktifkan account Anda, pastikan password yang benar. Anda dapat menggunakan utilitas on-line pengambilan sandi untuk memverifikasi sandi Anda setiap saat. Jika tak satu pun dari ini menyelesaikan masalah Anda, hubungi tim dukungan kami untuk bantuan lebih lanjut.
0 komentar:
Post a Comment